Wednesday, February 25, 2009

MOVE TO SERANG AND CHOCOLATE FROM BUNDA ERINA

Uuuuuhhhh...udah lumayan lama gak update postingan blog neh! Beberapa hari kemarin aku tinggal di rumah ortu di Cilegon. Ada SPJ 3 hari dari kantor ke kantor cabang Serang. Baru hari ini di Tangerang lagi. Kemarin aku gak bawa laptop dan di rumah ortu juga gak ada jaringan internet:)
Guys...aku mulai awal Maret akan meninggalkan kota Tangerang dan pindah ke Serang. Aku diberikan amanah untuk mutasi ke kantor cabang disana. Agak pusing and grasak grusuk juga nih! Coz persiapan pindah blum matang dan amanah yg diberikan padaku disana lumayan berat. Doain yaaa.... Moga aku bisa menjalankan amanah disana dg baik dan semaksimal mungkin. Amiin... Jujur, rasa khawatir itu ada, but we never know how good we are until we try, right?

Hari ini dan 2 hari besok adalah hari terakhir aku berada di kantorku di Tangerang. Hmmmm... teman-teman yg beragam dan gokil-gokil, kenangan 3 tahun di Tangerang, dari status single ke maried, susah-senang... Unforgetable moments deh pokoknya!
Hari ini juga akhirnya aku bisa menerima paket dari Bunda Erina. Sebenarnya paketnya udah sampai waktu hari Jum'at kemarin. Tapi karena aku ada di Serang, so baru aku terima hari ini. SubhanaLLAH... Bunda Erina mengirimkan aku coklat dari Singapore!


(sekotak coklat dari Bunda Erina)

Bunda Erina beberapa waktu yg lalu memang habis traveling ke Singapore dan beliau membawakan aku oleh-oleh coklat yg lezat ini. Takut dedek dalam perut ngiler katanya, hihihiiiii... Ahh Bunda...engkau memang Bunda yg baik. For u all to knows, Bunda Erina ku kenal via dunia maya, via FS. Tapi silaturrahim yg terjalin benar-benar hangat. SubhanaLLAH... JazakiLLAH khoiron katsiro, jazakiLLAH bi ahsanil jazaa...


(coklat dg bentuk kepala singa khas Singapore, it is not a product from my ordinarykitchen off course, heheheeee...)

I Luv u Bunda...

No comments:

Post a Comment