Monday, February 14, 2011

CHEESE KLAPPERTAART FOR NUN



Repeat order untuk yg kesekian kalinya dari nenk Nun yang doyan banget sama klappy keju ini. Pesannya 2 loyang ukuran medium.
Sebenernya ini pesanan udah seminggu kemarin tapi baru sempat aku upload sekarang.

Toppingnya agak salah assembly-nya, ingetnya klappy original yang cuma ditabur kismis dan almond aja, pas udah mau masuk oven baru inget blum ditaburin keju parut, ya udah hasilnya keju parutnya ditaburin di atasnya jadinya kismis dan almondnya ketutupan, hihihihiiii... Tapi gak masalah deh ya, soalnya kan gak mengubah rasa, heuheuheuuu...

Dapet BBM dari nenk Nun yang isinya bikin aku ngakak, katanya lama-lama bisa gemuk makanin klappy mulu, seloyang medium habis dimakan berdua dengan dalam waktu sehari, wkwkwkwkwkkkk... Katanya doyan banget :D
"TOP Kak klappy-nya, yang di Bandung aja kalah deh. Mami aku juga suka banget Kak. Kakak mah TOP kata Mami aku."

Hihihiiii... Jadi maluuuu dibandingin sama yang di Bandung. Waduh, padahal aku mah gak ada apa-apanya ^_^

Alhamdulillah... Senang rasanya bisa memuaskan customer. Makasih buat orderannya ya nenk geuliz. Mmuuuaaacccchhhhh.... :-*

1 comment:

maya said...

resep dan caranya gimana jeng, boleh dong disharing?

Post a Comment